Download Ebook Gratis Fuyutsuki Hikari - Chao Xing Pdf


Judul     : Chao Xing
Penulis  : Fuyutsuki Hikari
Penerbit :


Sinopsis :
Buku pertama dari novel series The Land of Wind.

Chao Xing tidak pernah menganggap dirinya seorang Putri Raja. Untuk apa dia berpikir seperti itu? Jika ayahnya sendiriYang Mulia Raja Jian Guo membuangnya dari istana sejak dia berumur tiga hari. Raja murka karena kelahiran Chao Xing menyebabkan kematian selir kesayangannya.

Dalam pengasingannya, Chao Xing bertemu dengan seorang pria ramah dan baik hati bernama Zian. Namun Zian pun pergi tanpa kata saat ia berumur 12 tahun.

Walau telah kembali tinggal di dalam istana dan menyandang status Putri, sikap Chao Xing tidak berubah. Dia keras kepala, seenaknya dan dicap pembangkang hingga membuat istana terasa lebih hidup dengan keberadaannya. Sayangnya kebahagiaannya tidak berlangsung lama karena perang besar berkobar dengan dahsyat.

Chao Xing hampir menyerah. Ia berpikir untuk mengakhiri hidupnya, namun ia diselamatkan oleh seorang pria yang memiliki paras seperti Zian. Tapi kenapa Zian yang berdiri di hadapannya terlihat begitu dingin dan menakutkan? Dan kenapa mereka memanggil pria itu dengan panggilan Putra NagaSang Kaisar Kerajaan Api? 



http://idsly.bid/umFGGqy40R

http://sdlurl.com/jRhAl

https://ebookindonesiafree.blogspot.com/2018/10/cara-cepat-penuhi-rak-anda-dengan-buku.html









*Kesulitan download ebook di ebookindonesiafree. Klik Cara Download Ebook
*silahkan beli buku hardcopy asli atau ebook asli untuk kualitas layout yg lebih baik dan isi ebook yg lebih lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar