Download Ebook Gratis Penakecil - Aku Mencintaimu dalam Diam Pdf


Judul     : Aku Mencintaimu dalam Diam
Penulis  : Penakecil
Penerbit : Transmedia


Sinopsis :

Melangitkan doa untuk cinta adalah sebaik-baik mencintai dengan cara yang baik. Aku mencintaimu dalam diamku. Meski diam, bukan berarti aku tidak memperjuangkan. Untukmu, seseorang yang akan menjadi pelengkap takdirku. Meski, untuk sementara kita terpisah jarak, waktu, dan ruang semesta. Semoga kita dipeluk oleh doa yang sama. Aku tidak mengkhawatirkan kita yang saat ini belum jumpa. Karena aku tahu, setiap hal baik akan datang tepat sesuai waktu. Saat waktunya tiba, semoga aku tidak melewatkanmu, begitu pula dengan kamu padaku. Sampai jumpa pada pertemuan kita yang akan direstui oleh siapa saja.


***

Lebih dari 50 ungkapan cinta yang ditampilkan dalam buku ini. Kata-kata indah dan ungkapan perasaan yang disampaikan dapat menyadarkan pembaca bahka cinta adalah sebuah rasa yang harus disyukuri.

"Tidak ada cinta yang salah. Tidak ada cinta yang datang terlambat. Tidak ada pengorbanan cinta yang harus disesali. Dan, cinta yang indah adalah cinta yang disampaikan melalui doa dan pengharapan yang tulus."
Kira-kira, seperti itulah ungkapan cinta yang diungkapkan penulis melalui buku pertamanya.




http://adf.ly/18455215/safelinku.net/Qrir

http://sdlurl.com/mbMVb





*Kesulitan download ebook di ebookindonesiafree. Klik Cara Download Ebook
*silahkan beli buku hardcopy asli atau ebook asli untuk kualitas layout yg lebih baik dan isi ebook yg lebih lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar