Download Ebook Gratis Fiersa Besari - Konspirasi Alam Semesta Pdf











Judul : Konspirasi Alam Semesta
Penulis : Fiersa Besari
Penerbit : Mediakita


Sinopsis :

Cinta memang bukan soal tipe, dan kita bisa terjatuh kapan saja tanpa syarat. Mencintaimu, merupakan kejutan terindah yang pernah kehidupan berikan padaku. Dicintaimu, merupakan bingkisan yang lebih indah.

Saat tanganku mulai terbuka untuk menerima genggamanmu, kau mungkin tidak pernah bertanya apa itu, aku pun tak mengerti itu apa. Yang aku tahu, di antara banyaknya kesalahan dalam hidup ini, merebahkan hati di dirimu adalah pilihan yang paling benar.

Seperti itulah mungkin alam semesta tengah berkonspirasi untuk mempertemukan, menyatukan, bahkan memisahkan hal-hal yang sudah semestinya meski terlihat tak mungkin. Alam semesta turut berkonspirasi perihal membolak-balikkan rasa, mimpi, serta harapan.

Perihal masa lalu, tak ada yang perlu kita takutkan untuk sekadar menjamahnya menjadi pemanis obrolan disela canda tawa. Sebab, bukan lagi apa yang pernah kita lakukan, tapi apa yang akan kita lakukan. Bukankah begitu?

Sebuah buku yang mengisahkan perihal petualangan seorang Juang Astrajingga yang berakhir pada Ana Tidae tidak hanya berkisah perihal cinta dua manusia, tetapi juga cinta terhadap ibu, keluarga, serta ibu pertiwi. Dilengkapi dengan sebuah cd album yang berisi 16 lagu yang juga hasil karyanya. Entah kenapa saya merasa lagu-lagu karyanya selalu memiliki nyawa. Lagu itu hidup dan mampu menyentuh hingga pada dasar kesadaran. Berbeda dengan buku 'Garis Waktu', 'Konspirasi Alam Semesta' merupakan kesatuan cerita yang tersusun membentuk sebuah novel dan terbagi dalam beberapa bab yang diberi judul sesuai dengan judul-judul lagu yang terdapat pada album puisi tersebut.


http://idsly.bid/uUgd21Zt


http://sdlurl.com/nNeSj




*Kesulitan download ebook di ebookindonesiafree. Klik Cara Download Ebook
*silahkan beli buku hardcopy asli atau ebook asli untuk kualitas layout yg lebih baik dan isi ebook yg lebih lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar