Ebook Novel Remember Us oleh Idea Fina


REQUEST AYU PERMATA DARI GRUP INDOEBOOK99

Sinopsis:
Seorang mantan drummer yang berprofesi menjadi dokter kembali ke Tanah Air. Ia dikejutkan oleh beberapa hal.

Pertama, kehadiran bocah laki-laki yang entah mengapa begitu mirip dengannya.
Kedua, gadis yang dulu berstatus sebagai pacarnya mengaku tidak mengingat apa pun tentangnya.

Remember Us bercerita tentang Randi, mantan drummer grup band papan atas tanah air, Orion. Dia kembali setelah delapan tahun mengenyam pendidikan di Oxford University untuk memperoleh gelar dokter anak, berkat kejeniusannya Randi bisa mengambil spesialis di usia yang terbilang masih sangat muda, 29 tahun. Randi pun bekerja di rumah sakit milik ayahnya, dan seketika menjadi dokter idola, selain tampan dia juga piawai dalam pekerjaanya sehingga pamannya yang merupakan direktur rumah sakit menawarinya bekerja, bukan karena status keluarga.

Hal pertama yang ingin Randi lakukan setelah kembali adalah mencari seseorang yang selama bertahun-tahun menjadi beban pikiran dan hatinya, seorang gadis yang menjadi pacar tiga harinya, seorang penggemar nomor satu ketika Randi masih menjadi anak band, seorang gadis yang sangat mengenal dirinya. Sebelum berangkat ke Inggris Randi sudah mencoba mencari gadis tersebut, bahkan ke kampung halamannya, tapi tetap saja nihil. Sekarang dia ingin mencarinya lagi, karena hidupnya takkan lengkap tanpa orang yang amat dirindukannya. Dan betapa lega ketika salah satu teman band-nya mengatakan kalau pernah melihat gadis pujaan Randi di rumah sakit tempatnya bekerja. Kali ini Randi tidak akan menyerah.

Di sisi lain, seorang wanita muda nan cantik bertubuh mungil, Cherisha baru saja diterima menjadi juru masak di rumah sakit tempat sahabatnya dari SMA bekerja, Tania. Sahabatnya yang bekerja sebagai perawat tersebut ingin Cherisha bisa lebih mapan, terlebih dia adalah seorang ibu tunggal. Hidup Cherisha memang tidak mudah, hamil selepas lulus SMA dan tidak tahu siapa yang menghamilinya, tapi dia sangat bersyukur bisa memiliki Rendi, anak semata wayangnya. Selain Rendi dan Tania yang menjadi penguat, keluarga pamannya juga sangat menyayangi dirinya, mengganggapnya seperti anak sendiri.

Rendifa adalah anak tujuh tahun yang bisa dibilang jenius, memiliki sikap yang dewasa dan sangat pengertian, khususnya kondisi ibunya. Dia tidak pernah menuntut atau menanyakan tentang ayahnya karena hal tersebut bisa membuat Cherisha bersedih. Rendi ingin melindungi ibunya, terlebih dari orang laki-laki yang sangat mirip dengan dirinya, baik dari segi rupa dan kebiasaan, laki-laki yang ingin sekali dekat dengan ibunya.

Cherisha berhenti. Ia merasakan pandangannya buram. Air matanya menggenang. Ia kesal pada dirinya sendiri yang tak bisa mengingat hal yang begitu penting dalam hidupnya. Ia hanya ingin mengingat hal yang terlupakan. Ia berharap dapat mengenang sedikit saja kebahagiaan yang telah dirasakan.

Penulis: Idea Fina
Penerbit: Ikon
ISBN13: 9786027465336
Format: .pdf
Filesize: 9MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar